Sabtu, 26 Maret 2011

AF-S DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR
Rilis: 28 Januari 2008



 

Lensa DX- Nikkor kompak 3x Zoom dengan SWM dan fungsi VR
Tokyo — Nikon Corporation  mengumumkan dan memperkenalkan lensa AF-S DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR, lensa zoom baru DX-NIKKOR dengan internal Silent Wave Motor dan Vibration Reduction (pengurang getaran). Lensa Nikkor kompak, ringan dan menghasilkan 3x zoom Nikkor, menawarkan beragam kemampuan dan jangkauan penting dengan panjang fokal 18 sampai 55mm. Ketika dipasangkan di semua kamera DSLR Nikon format DX, sudut lebar gambar memiliki ekivalen untuk menciptakan panjang fokal lensa dari 27 to 82.5mm pada format 35mm kamera film atau format kamera Nikon FX.
Nikon VR (Pengurang getaran)  sistim yang mengurangi gambar kabur yang disebabkan getaran kamera, mampu memfoto dengan kecapatan shutter tiga kali lebih lambat dibandingkan dengan yang biasanya. * Teknologi VR Nikon secara dramatis mampu mempertajam gambar yang di pegang / digenggam tangan pada sore atau malam, bahkan dalam keadaan kurang cahaya. Keuntungan lainnya dengan fungsi VR adalah : menciptakan jendela bidik yang stabil, yang membuat proses framing dan komposisi lebih akurat dan nyaman. * telah ditentukan oleh tes performa Nikon.
Untuk performa optik yang super, Nikon membuat standar desain yang lebih tinggi untuk lensa baru ini, dan telah mencapai resolusi keseluruhan yang lebih besar.
Sistim baru optik yang dikembangkan, dioptimalisasikan untuk digunakan dengan kamera DSLR Nikon format DX, menyertakan elemen lensa hybrid asperikal meminimalisasi distorsi. Nikon's Super Integrated Coating dapat memastikan keseimbangan warna yang luar biasa dan mengurangi bias cahaya dan ghosting.
Ultra-kompak Silent Wave Motor (SWM) terdapat pada body lensa untuk memastikan kecepatan , kehalusan AF. Tujuh bukaan diafragma, terlihat alami bagian diluar fokus. Lebih lagi jarak focus terdekat 0.28 m/0.9 ft.dikeseluruhan jangkauan zoom.
Dengan dimensi kompak Ø73 x 79.5 mm/Ø2.9 x 3.1 in. dan berat yang ringan. 265 g/9.3 oz. ini merupakan lensa yang mudah di genggam dan di bawa.
AF-S DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR merupakan penambahan  yang signifikan di jajaran lensa DX-NIKKOR, menawarkan fleksibilitas kepada fotografer yang telah ditingkatkan untuk suatu cakupan aplikasi yang luas.
Keterangan :
Lensa
DX-NIKKOR canggih optimal untuk digunakan pada format DX Nikon dan format FX kamera – kamera  SLR. Ketika di pasangkan pada DSLR format, mode crop kamera  akan secara otomatis aktif, menurut area pengambilan gambar. Lensa DX-NIKKOR tidak kompatibel dengan format kamera film 35mm [135] atau IX240 [APS].
 Major Features
<!--[if !supportLists]-->
  • 3x zoom lens covering the most frequently used focal range of 18 to 55mm (picture angle is equivalent to focal length from 27 to 82.5mm in Nikon FX or 35mm format);
  • Vibration Reduction enables sharper pictures while shooting at shutter speeds up to three stops slower than would otherwise be possible;
  • Optical design optimized for use with Nikon digital SLRs for superior performance;
  • Hybrid aspherical lens element minimizes lens aberration;
  • High-performance Nikon Super Integrated Coating offers superior color reproduction, while substantially reducing ghosting and flare;
  • Nikon's exclusive Silent Wave Motor ensures fast, quiet autofocus operation;
  • Rounded seven-blade diaphragm opening makes out-of-focus elements appear more natural;
  • 0.28 m/0.9 ft. closest-focusing distance throughout the entire zoom range;
  • Accepts 52 mm filter attachments;
  • Ergonomic lens barrel features rugged construction with a comfortable fit; separate zoom and focusing rings provide the accuracy professionals expect.
Specifications :
Focal length                                : 18-55mm
Maximum aperture                   : f/3.5-5.6                         
Minimum aperture                    : f/22-36
Lens construction                     : 11 elements in 8 groups (with one aspherical lens element)
Picture angle                               : 76° - 28°50’
Closest focus distance             : 0.28 m/0.9 ft. (throughout the entire zoom range)
Maximum reproduction ratio   : 0.31x
No. of diaphragm blades           : 7 (rounded)
Filter/attachment size                : 52 mm
Focusing                                       : Autofocus with built-in SWM and manual focus
Diameter x length
(extension from lens mount)   : Approx. 73 x 79.5 mm/2.9 x 3.1 in.
Weight                                           : Approx. 265 g/9.3 oz.
Supplied accessories                : 52 mm snap-on front lens cap LC-52
Optional accessories                 : 52 mm screw-in filters, Rear lens cap LF-1, Flexible lens
                                                        pouch CL-0815, Lens hood HB-45

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons